Sukses

Asyiknya Titi Kamal Mandi Busa

Tubuh Titi Kamal seluruhnya tertutup busa, hanya wajah dan leher saja yang terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan syuting Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC), Titi Kamal masih punya waktu untuk memanjakan diri. Ia pun menghabiskan waktunya di sebuah spa, Sabtu (7/11/2015) lalu.

Di sana, Tikam --sapaan Titi Kamal-- berendam dalam bathub besar. Tubuhnya yang mungil tak terlihat lantaran tertutup banyaknya busa. Hanya bagian leher ke atas yang tampak. Tikam pun tersenyum senang.

"Spa time #jogja," tulis Tikam dengan singkat sebagai keterangan foto yang disuka lebih dari 10 ribu penggemar.

Titi Kamal (Instagram)

Sebelumnya, istri Christian Sugiono itu berbagi foto kebersamaannya dengan Dian Sastro, yang juga menjadi lawan mainnya di film `AADC 2`. Dalam unggahannya, Tikam memuji kecantikan ibu dua anak tersebut.

 

 

Kedua wanita cantik ini mengenakan pakaian dengan warna sama yaitu merah hitam. Tampak mereka tertawa bersama, wajah bahagia terlihat pada Tikam dan Dian Sastro.

Titi Kamal dan Dian Sastro (Instagram)

"Dari dulu @therealdisastr ga pernah berubah, tetep cantik, awet muda, humble, support terus temen2nya, selalu ada ide2 kreatif & kasih energi positif ke temen2nya, setiap ktm pasti curhat & gosip (sedikit) kadang bs tiba2 nangis brg tiba2 ketawa brg, seneng bisa syuting brg lagi dan sharing brg lg semua hal," tulis Tikam.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini