Sukses

Shaheer Sheikh Menjawab Isu Tunangan dengan Gadis India

Shaheer Sheikh merasa urusan pribadinya bukan untuk konsumsi publik.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita bernama Shahila Khan mengaku sudah bertunangan dengan Shaheer Sheikh sejak dua tahun lalu. Keduanya bahkan sudah merencanakan pernikahan sebagai bukti keseriusan cinta mereka.

Shahila Khan juga yang dikabarkan sebagai salah satu penyebab aktor ganteng India itu putus cinta dengan Ayu Ting Ting. Namun saat dikonfirmasi, Shaheer Sheikh memilih untuk tak berkomentar.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1016084/big-portrait/032783800_1444400454-shahila-khan.jpg

"Itu urusan pribadi saya," elak Shaheer Sheikh saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

 

Aktor yang namanya populer di Indonesia berkat serial Mahabrata ini menilai urusan pribadinya saat ini tak boleh lagi dicampuri oleh awak media. Ia merasa memiliki privasi untuk mengungkapkan hal yang seharusnya dibagi ke masyarakat luas.

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting [Foto: Instagram]

Terkecuali, soal asmara dan kisah cintanya dengan Shahila Khan. "Saya sedang fokus dengan karier dan mengenai hal pribadi, saya rasa bukan untuk konsumsi media," tegas Shaheer Sheikh. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.