Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foto Nakal Kendall Jenner Ini Tandai 40 Juta Followers

Mendapat empat puluh juta followers di Instagram. Apa yang dilakukan Kendall Jenner?

Liputan6.com, Los Angeles Kecantikan Kendall Jenner sudah tidak diragukan lagi, namun sepertinya mereka selalu menggunakan kekuatan yang lain untuk menggaet perhatian.

Kendall Jenner (Mirror.co.uk)

Seperti Kendall yang menandai 40 juta followers di Instagramnya dengan cara unik. Dilaporkan Mirror, Kamis (4/11/2015), Kendall menunjukkan foto nakalnya ke media sosial. Kendall menunjukkan aset pribadinya, sebuah foto hitam putih yang tampak diunggah.

sumber foto: Mirror.co.uk

Kendall mengenakan pakaian tanpa lengan warna hitam, sambil meringis adik Kim Kardashian itu menarik salah satu sisi bagian dadanya ke bawah sehingga terlihatlah dada berikut juga putingnya.

"Ini adalah foto favoritku untuk kamu semua 40 juta followers. Kebahagiaan yang sebenarnya...foto ini diambil oleh lil Ky @490tx," tulis Kendall.

sumber foto: Mirror.co.uk

Kylie juga baru saja mencapai 30 juta followers belum lama ini, ia menunjukkan foto andalannya dengan bibir yang dimonyongkan ke depan. Dengan begitu, Kim, Kylie, Kendall, Khloe termasuk dalam 10 orang yang paling banyak diikuti orang. (Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian