Sukses

Indra Bruggman Minta Bukti Nikah ke Soraya Abdullah

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman dan Soraya Abdullah sempat diberitakan telah menikah. Namun, Indra dengan tegas membantah jika dirinya sudah menikah. Bahkan, Indra meminta bukti kepada Soraya jika ia memang benar-benar sudah menikah.

“Sudahlah Ukhti Soraya, kalau memang kamu merasa saya pernah nikahi atau pernah ada pernikahan tunjukkan saja buktinya," ujar Indra saat ditemui baru-baru ini.

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Indra memang pantas membantah. Pasalnya, Soraya Abdullah dan sahabatnya Eddies Adelia kerap memberikan pernyataan yang menyudutkan dirinya.

Kini, Indra memberikan ultimatum. Jika persoalan ini terus berkepanjangan, ia akan melaporkan ke pihak yang berwajib.

Indra L Bruggman dikabarkan sedang menjalani hubungan serius dengan Soraya Abdullah. (via instagram/@umm_shaheed_jannah)

“Tadinya saya beriktikad baik untuk membawa keluarga saya ke sana. Karena Soraya Abdullah buka travel jadi saya pikir saya mau ajak ah kelurga saya tapi dengan adanya kejadian kayak gini, waduh repotlah nanti sangkanya ada bulan madulah atau apa,” ungkap Indra.

“Kalau ini berkepanjangan saya juga mau ambil tindakan,” lanjutnya. (*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.