Sukses

Cerita Lee Byung Hun yang Berubah Setelah Jadi Ayah

Lee Byung Hun mengakui dirinya berubah setelah memiliki seorang anak.

Liputan6.com, Seoul: Lee Byung Hun mengungkapkan pengalaman paling membahagiakan dalam hidupnya. Sebelum proses pengambilan gambar film terbarunya Beyond Deceit April 2015, sang istri, Lee Min Jung, melahirkan putra pertamanya.

Hidup Lee Byung Hun semakin lengkap dengan kehadiran buah hatinya itu. Dalam sebuah wawancara dengan media Korea, Lee Byung Hun mengaku ada beberapa perubahan dalam dirinya setelah memiliki anak.

"Saya merasa lebih bertanggung jawab. Semua tindakan yang saya lakukan harus dipikirkan terlebih dahulu. Saya adalah seorang ayah yang akan jadi contoh bagi anak saya," ujar Lee Byung Hun, diwartakan Naver, Selasa (3/11/2015).

Lee Byung Hun sempat didera skandal. Pada 2014 silam, Lee Byung Hun melaporkan ke pihak berwajib jika dirinya mengalami tindakan pemerasan. Dua orang wanita yaitu Da Hee--personel girl band pendatang baru GLAM--dan Lee Ji Yeon meminta uang sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 2 miliar.

Jika Lee Byung Hun tak mau memberikannya, rekaman pembicaraan dugaan sang aktor tengah melakukan tindakan seksual akan disebar luaskan. Namun pengadilan memenangkan Lee Byung Hun menyebutkan jika sang aktor adalah korban.

Saat ini, Lee Byung Hun memang tengah menikmati perannya sebagai ayah. Namun saat ditanya lebih jauh mengenai sang buah hati, Lee Byung Hun hanya tersenyum dengan mengatakan anak dan istrinya dalam keadaan sehat.

Sementara itu, aktor Korea yang telah merambah ke ranah Hollywood itu tak mau memberikan nilai kemampuan aktingnya. Menurut Lee byung Hun, orang lain yang menyaksikannya lebih pantas dijadikan sebagai tim penilai.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung [foto: Chosun Ilbo]

"Saya tak pernah tahu nilai akting saya. Mungkin, saya bisa melihatnya lain kali, mungkin saja ada perubahan yang sangat bagus," tambah Lee Byung Hun sambil tertawa.

Lee Byung Hun berperan di film Korea terbaru Inside Men yang bercerita mengenai korupsi di Negeri Ginseng akan tayang 19 November. Lee Byung Hun berakting sebagai politikus yang akan membalas dendam terhadap lawan politiknya. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini