Sukses

Steven Spielberg Tak Sabar Temui Harrison Ford di Indiana Jones 5

Sutradara Steven Spielberg mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk kerja bersama Harrison Ford di Indiana Jones 5.

Liputan6.com, Los Angeles Steven Spielberg belakangan ini mengaku sudah tidak sabar untuk bekerja dengan Harrison Ford di film Indiana Jones V mendatang. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah acara pada Sabtu, 31 Oktober 2015.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (2/10/2015), di penghargaan untuk sang aktor dalam British Academy Awards Britannia itu, Steven Spielberg memberi penghormatan kepada Harrison. Steven pun berkata, "Saya tidak sabar untuk bekerja dengan Anda lagi di 'Indiana Jones 5'. Ini bukanlah pengumuman, hanya harapan saya."

Sutradara Steven Spielberg bersama aktor Harrison Ford di film Indiana Jones. (slashfilm.com)

Ketika muncul rumor bahwa Chris Pratt akan menggantikan Harrison Ford sebagai Indiana Jones, Frank Marshall yang bekerja dengan Chris Pratt di Jurassic World sekaligus produser empat film Indiana Jones, ditanya apakah Pratt bisa mengambil alih Ford.

"Ada banyak rumor. Kami bahkan belum duduk untuk berbicara tentang Indy (sebutan untuk Indiana Jones)... Di beberapa titik kami akan duduk. Tapi ada sekelompok orang yang mungkin bisa mengambil tongkat kepemimpinan," katanya kepada Total Film.

Steven Spielberg (Nofilmschool.com)

Frank juga mengakui bahwa Indiana Jones tidak akan seperti James Bond di mana mereka akan memanggil aktor lain sebagai pengganti bintang sebelumnya. "Kami harus memikirkan hal ini," ujar Frank.

Steven Spielberg mengisyaratkan adanya film kelima Indiana Jones pertama kali pada awal bulan ini. Harrison Ford juga sudah didapuk untuk memainkan kembali perannya. Akan tetapi, ada wacana penggantian karakter dengan bintang muda untuk franchise sebagai pengganti Indiana Jones ke depannya. Namun masih belum ada konfirmasi akan hal itu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini