Sukses

Sudah Cukup, Indra Bruggman Segera Tutup Karier Dunia Hiburan

Indra Bruggman kini mengelola butik busana muslim bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman menjadi salah satu aktor yang sudah sejak 1997 wara-wiri di dunia hiburan, wajar saja jika saat ini ia mulai mengurangi aktivitas terkait hal itu. Indra rupanya ingin lebih fokus ke bisnis hijab yang sudah dikerjakannya dalam setahun belakangan ini.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

"Gue juga dalam rangka sedikit demi sedikit meninggalkam dunia entertain untuk punya bisnis bareng keluarga. Supaya ada modal dan punya pekerjaan yang benar-benar settle," ujar Indra di Senayan, Jakarta belum lama ini.

Indra juga membenarkan supaya jika kelak menikah, ia sudah punya cukup tabungan. Bagi pria 34 tahun itu syuting adalah hal yang sulit dilakukan karena berbenturan dengan jadwal bisnis dan mengelola butik yang sudah ada di Tebet, Jakarta Selatan. Maka Indra sangat yakin memutuskan untuk sama sekali tak ambil proyek syuting.

sumber foto: Liputan6.com/Panji Diksana

"Tawaran sinetron juga agak... bukan agak tapi tidak nerima sama sekali karena pengin fokus ini (bisnis). Sudah lama juga dari `97 syuting mulu. Dulu enak kalau syuting. Sekarang jadwal makin parah, honor juga parah. Mending bisnis, jadi saya bisa main kemana saja tapi tetep bisnis jalan terus," kata Indra.

Indra Bruggman mengelola butik busana muslim keluarga, "bisnis sama kakak dan kakak ipar. Kami punya masing-masing brand (mereka). Tapi di bawah satu nama House of Bruggman, mereka asas manfaat. Hahaha..."

Indra mengakui bisnis ini memang mempunyai banyak peminatnya, "Kami juga nggak nyangka bisa melesat. Karena bantuan medsos juga. Saat pertama buka toko dua jam sold out." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.