Sukses

Terlalu Sibuk, Noel Gallagher Tolak jadi Juri X Factor

Liputan6.com, London Noel Gallagher bolak-balik menolak tawaran untuk menjadi juri X Factor karena terlalu sibuk dengan bandnya, High Flying Birds. Ia juga lebih memilih menghabiskan Sabtu malam di rumah bersama putrinya daripada harus menjadi juri di acara tersebut.

Noel Gallagher (Whenthegramaphonerings.com)

"Mereka meminta saya dua kali namun ini bukan sesuatu yang saya ingin lakukan.. Saya tak ingin ada di televisi setiap malam Minggu. Saya lebih memilih berada di rumah dan menontonnya bersama putri saya," kata Noel Gallagher kepada OK! Online baru-baru ini.

"Seakan saya tak punya banyak kerjaan saja dengan band saya. Tak masuk akal," tegasnya.

Noel Gallagher

Noel Gallagher yang kini berusia 48 tahun tersebut memiliki putri berusia 15 tahun dari dari mantan istrinya Meg Matthews, serta dua putra berusia delapan dan lima tahun dengan istrinya, Sara McDonals. Noel Gallagher juga berujar kalau putrinya sedikit kecewa sang ayah menolak tawaran menjadi juri X Factor.

Noel Gallagher sudah melupakan Oasis. (Talksport.com)

"Dia tak pernah memaafkan saya karena menolak. Saya bilang kalau saya tidak akan melakukannya, itu bukan untuk ku - dan dia berteriak, 'Tapi ayah, itu X Factor'," pungkasnya. (Gul/fei)