Sukses

Liam Hemsworth Tetap Sebut Miley Cyrus Wanita Terbaik

Liam Hemsworth telah putus dari Miley Cyrus 2013 silam, ternyata perasaannya sama sekali tak berubah.

Liputan6.com, Los Angeles Liam Hemsworth belum bisa melupakan sosok mantan tunangannya, Miley Cyrus yang putus 2012 silam. Dalam sesi wawancara dengan Men's Fitness magazine, Liam Hemsworth mengakui jika Miley Cyrus menjadi orang terpenting dalam hidupnya.

Meski hubungannya telah berakhir, pandangan Liam Hemsworth terhadap Miley Cyrus sama sekali tak berubah. Di tengah kabar tak sedap mengenai Miley Cyrus dengan berbagai perilaku negatifnya--termasuk membenarkan penggunaan obat terlarang--Liam Hemsworth menyebut artis jebolan Disney itu wanita terbaik.

Liam Hemsworth [foto: Us Magazine]

"Kau jatuh cinta dengan wanita yang membuatmu terpukau. Kau tak bisa memilih saat cinta itu datang menyapa. Perasaan saya untuk Miley Cyrus memang nyata pada saat itu," ujar Liam Hemsworth, diwartakan Us Magazine, Kamis (29/10/2015).

Liam Hemsworth juga memberikan pembelaan terhadap perlaku negatif yang dinilai telah rusak. Menurut Liam Hemsworth, Miley Cyrus hanya anak muda yang ingin mengungkapkan perasaannya di depan publik.

Liam Hemsworth [foto: Us Magazine]

"Dia hanya orang yang bebas. Saya rasa, dia akan terus memberikan kejutan untuk publik dengan perbuatannya. Tapi, dia bukan orang yang bermasalah, dia hanya mengungkapkan dirinya saja dengan cara itu."

Liam Hemsworth tampaknya belum memiliki pengganti Miley Cyrus. Sementara, Miley Cyrus pernah berhubungan dengan pria lain, Patrick Schwarzenegger. "Berkencan dengan wanita cukup sulit. Saya sedang sibuk dengan semua jadwal ini. Mungkin pada saat yang tepat, saya akan merasakannya lagi."

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.