Sukses

EKSKLUSIF Indra Bruggman Soal Gosip Nikahi Soraya Abdullah

Potret kebersamaan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah seolah menyiratkan bahwa keduanya sudah menikah? Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Santer isu pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah membuat publik bertanya-tanya. Benarkah keduanya melangsungkan pernikahan diam-diam? Hal itu menyeruak setelah belum lama ini Soraya mengunggah foto mereka berdua bersama, disusul bintang sinetron `Jinny Oh Jinny` tersebut juga mengunggah foto bersama anak Soraya dan Soraya yang saat ini sudah bercadar.

Potret kebersamaan mereka seolah menyiratkan bahwa keduanya sudah menikah? Benarkah? Ditemui eksklusif oleh Liputan6.com, Rabu (28/10/2015) malam di Senayan City, Jakarta, Indra mengungkapkan kebenarannya.

Indra Bruggman [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tidak ada pernikahan (dengan Soraya Abdullah). Kalau gue sih menegaskan tidak ada pernikahan," tutur Indra dengan tegas.

Pernyataan yang keluar dari mulut Indra ini diakuinya karena banyaknya pandangan masyarakat yang membuat hidup Indra dan terlebih keluarganya semakin terganggu.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah [Foto: Instagram]

"Karena keluarga juga sudah mulai terpengaruh dengan kabar itu dan mereka minta konfirmasi saya. Kondisi kesehatan mama juga sempat ngedrop karena ini. Kami kemana-mana juga mulai nggak bebas karena dari pagi sampai malam ada wartawan terus nunggu di depan rumah," jelas Indra lagi.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang pernyataan Soraya Abdullah yang terkesan membenarkan pernikahan tersebut, Indra menyayangkan. Maksudnya, banyak media massa yang dinilai Indra kerap keliru menyajikan omongan Soraya. Indra menegaskan kembali jika hubungannya hanya soal bisnis travel dan rencana umrah bersama.

sumber foto: Instagram Indra Bruggman

"Kan sekarang banyak media yang suka memelintir gitu jadi suka berbeda. Kalau gue sih karena gue nggak denger langsung, gue cuma lihat di TV, nggak bisa berkomentar juga. gue cuma mau bilang kalau pernikahan itu nggak ada. Terlepas mereka mau ngomong ABCD intinya pernikahan itu nggak ada." tutup Indra. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini