Sukses

Bertemu di SUCA, Andhika Pratama seperti Kembaran Ernest Prakasa

Andhika Pratama terlihat mirip dengan Ernest Prakasa, mereka pun berpose bersama.

Liputan6.com, Jakarta Stand Up Comedy Academy (SUCA) sudah memasuki babak 14 besar. Di balik keseruan penampilan para kontestan yang disebut sebagai komika, rupanya ada cerita tentang host dan juri yang menarik perhatian.

Mereka adalah Andhika Pratama yang merupakan pembawa acara SUCA dan Ernest Prakasa sebagai tim dewan juri. Ternyata wajah keduanya sekilas tampak mirip seperti kakak-beradik. Bahkan tak jarang netizen mengatakan keduanya seperti kembar.

Andhika Pratama dan Ernest Prakasa terlihat mirip satu sama lainnya. (foto: instagram.com/ernestprakasa)

Ernest Prakasa pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Andhika Pratama saat syuting SUCA, baru-baru ini. Mereka berpose saling merangkul baju dan tersenyum ke kamera. Paras keduanya terlihat mirip di bagian hidung dan mata.

"Serius deh, mirip belah mananya sik? gantengan doi kemane-maneeeeeee :))" tulis Ernest Prakasa sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 

 

 

Para juri dan host Stand Up Comedy Academy. (foto: instagram.com/gadiiing)

Memang sejak awal SUCA tayang, Andhika Pratama dan Ernest Prakasa sudah menjadi bahan ledekan lantaran kemiripan keduanya. Padahal Andhika Pratama sendiri pria Jawa kelahiran Malang, sedangkan Ernest Prakasa berdarah campuran Tionghoa-Indonesia.

Suasana acara Standup Comedy Academy Indosiar, Jakarta, Senin (5/10/2015). Stand Up Comedy Academy Indosiar telah menemukan 24 comica yang akan bersaing mencari posisi pertama. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selain Ernest Prakasa, ada juga Soimah, Abdel, dan Eko Patrio yang menjadi dewan juri. Dua juri tamu spesial yakni Panji Pragiwaksono serta Raditya Dika juga dihadirkan dalam SUCA Indosiar. Mereka nantinya akan menentukan para komika yang harus dieliminasi setiap harinya. (Fir/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini