Sukses

Titi Kamal dan Christian Sugiono Jadi Pasangan di AADC? 2?

Titi Kamal memposting foto dirinya bersama sang suami, Christian Sugiono mengenakan kaus dengan gambar yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) yang tayang 14 tahun lalu diceritakan hanya Cinta yang diperankan Dian Sastro yang menjalin asmara dengan Rangga (Nicholas Saputra). Namun sepertinya, ada perkembangan baru dalam sekuelnya.

Lantaran ada Ario Bayu dan Christian Sugiono, menjadi pemain baru dalam film garapan Mira Lesmana dan Riri Reza ini. Dan apakah Titi Kamal, pemeran Maura akan disatukan dengan sang suami menjadi pasangan?

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram)

Entah lah, namun Tikam --sapaan Titi Kamal-- memposting foto dirinya bersama Christian Sugiono mengenakan kaus yang sama, bergambar AADC? 2. Tikam pun belum mau memberi bocoran peran yang akan dimainkan suaminya.

Baca juga: Film AAdC? 2 Gaet Pemain Remaja

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram)

"Maura dan ....?" tulis Tikam sebagai keterangan foto, yang disukai oleh 14 ribu pengikutnya. Selain mengunggah foto dengan Christian Sugiono, Tikam juga memposting gambar dirinya bersama ketiga sahabatnya, Cinta, Karmen, dan Milly.

Baca juga: 5 Momen Tak Terlupakan dari Film AADC

Titi Kamal bersama Dian Sastro, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti (Instagram)

Film AADC? 2 sudah mulai melakukan syuting di kota pelajar, Yogyakarta sejak Kamis (22/10/2015). Kemudian dilanjutkan di New York, dan Jakarta. Film ini sendiri dijadwalkan rilis pada April 2016 mendatang.(Mer/Ade)

Baca juga:

Yang Kita Tahu Tentang Cerita AAdC 2 Hingga Saat Ini

Dian Sastro Sudah Tak Sabar Syuting `AAdC? 2`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini