Sukses

Band Naif Rayakan 20 tahun Berkarya

Grup band Naif memasuki usia ke-20 tahun berkarya di panggung musik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bisa berkarier selama 20 tahun di blantika musik Tanah Air merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Dan hal itu dirasakan grup band Naif.

Untuk itu, band yang digawangi David, Emil, Pepeng, dan Jarwo ini pun mengajak penggemarnya untuk bertatap muka di acara 20th AnNaifersary di Lucky In Sky, Jakarta, 22 Oktober 2015 lalu. Dan antusias penggemarnya pun begitu besar.

Naif band (Instagram)

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah David Naif, sang vokalis di akun Instagramnya. Terlihat para penggemar berusaha untuk dekat dengan para personelnya.

David, Emil, Pepeng, dan Jarwo pun tak membatasi kedekatannya mereka dengan fans. Mereka duduk lesehan, asyik nyanyi, dan juga selfie.

Naif band (Instagram)

"Thank you all," tulis David Naif sebagai keterangan foto. Selain bersama penggemar, keempat cowok ini pun foto bersama yang diposting dengan warna hitam putih.

"Foto pertama kami di usia ke 20 tahun #annaifersary20th," tambah David dengan bahasa Inggris.

David Naif (Instagram)

Memasuki usia 20 tahun, Naif pun berencana untuk memberikan sumbangan dari hasil penjualan kaus yang mereka jual di hari ulang tahun. "20th anNAIFersary tshirt keseluruhan hasil penjualan utk donasi, for donation purpose go check," lanjut David.(Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini