Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Saingi Kim Kardashian, Amber Rose Foto Bugil untuk Cover Majalah

Amber Rose mengekspos seluruh tubuhnya untuk sampul depan majalah GQ.

Liputan6.com, Los Angeles Amber Rose punya cara berbeda merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Di momen pertambahan usianya tersebut, Amber Rose menghebohkan dunia maya dengan foto bugilnya saat berpose untuk majalah GQ edisi terbaru.

Dilansir laman Mirror, Kamis (22/10/2015), Amber Rose terlihat berpose tampak samping yang memperlihatkan bokong seksinya. Ia tampak menutupi payudaranya dengan satu tangannya. Ekspresi Amber Rose begitu sensual.

Amber Rose berpose bugil untuk majalah GQ. (foto: mirror.co.uk)

Di foto itu, Amber Rose terlihat begitu bangga memperlihatkan seluruh tubuhnya kepada dunia. Tato di tangan kanannya sengaja diperlihatkan jelas. Pose Amber Rose tampak berada di atas kotak besar sambil duduk menyondongkan tubuhnya ke depan.

Kabarnya foto telanjang Amber Rose ini bakal menyaingi pose bugil Kim Kardashian untuk majalah Paper. Amber Rose pun disebut-sebut mengikuti jejak Kim Kardashian agar bisa menghebohkan internet dengan pose memamerkan seluruh tubuhnya.

sumber: Mirror.co.uk

Selama ini Amber Rose memang dikenal kerap mengumbar keseksian tubuhnya ke publik. Amber Rose pun juga sering dianggap tak mau kalah dengan Kim Kardashian. Hal itu terbukti dengan penampilan dua artis tersebut yang beberapa kali terlihat nyaris sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini