Sukses

Ini Konsep Pernikahan Tya Arifin dengan Anak Tiri Siti Nurhaliza

Tya Arifin akan mengenakan pakaian adat palembang di pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Jika tak ada aral melintang, Tya Arifin akan menggelar pesta pernikahan bersama dengan calon suaminya, Asyraf Khalid. Perayaan hari bahagia keduanya akan digelar di Malaysia dan Indonesia pada 1 dan 12 November 2015.

"Tanggal 1 November di Kuala Lumpur dan 12 November di Palembang," ucap Asyraf Khalid, calon suami Tya Arifin saat ditemui di sela-sela fitting baju pernikahan di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Tya Arifin

Anak tiri penyanyi Siti Nurhaliza itu berencana menggelar pesta pernikahan layaknya sebuah acara hiburan megah di televisi. "Konsepnya lebih banyak entertainment, persembahan, dan award show. Tidak terlalu tradisional," ungkap dia.

Tya Arifin dan Asyraf Khalid

Untuk konsep perayaan pernikahan di Indonesia, keduanya sepakat untuk menggunakan adat Palembang, yang merupakan daerah asal bintang film Gending Sriwijaya itu.

"Kalau di Palembang nanti konsepnya tradisional, ada adat Palembang juga kayak pakai teratai, kalau isi acaranya sama dengan yang di Kuala Lumpur, banyak hiburan juga," tambah Tya Arifin. (Gie/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.