Sukses

Aliando Unggah Foto Saling Tatap Mesra dengan Prilly Latuconsina

Aliando dan Prilly kompak mengunggah foto kebersamaan mereka lagi di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina belakangan jarang memperlihatkan kemesraan di depan kamera termasuk di media sosial. Tak sedikit fans yang mendesak agar Aliando mengunggah foto bareng Prilly.

Seolah ingin mengobati kerinduan penggemarnya, Aliando pun kembali menunjukkan foto kebersamaannya dengan Prilly. Lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (20/10/2015), pemeran Digo di GGS Returns ini mengunggah foto saling bertatapan mesra bersama lawan mainnya tersebut dengan nuansa hitam putih.

Aliando juga mengunggah foto yang sama dengan Prilly Latuconsina. (foto: instagram.com/aliandooo)

Aliando menuliskan, "Digo 'boleh juga nih cewek!'" sebagai keterangan foto unggahannya yang merupakan sepenggal kalimat di GGS Returns. Dalam hitungan menit, foto kemesraan Aliando dan Prilly itu diberi tanda likes lebih dari 41 ribu.

Prilly Latuconsina kembali mengunggah foto kebersamaanya dengan Aliando. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Foto saling tatapan mesra itu juga terlihat di akun Instagram Prilly Latuconsina. Cewek berusia 19 tahun ini memegang tangan kanan Aliando dimana di sinetron GGS Returns tak lagi berperan sebagai Sisi melainkan namanya sendiri. "Prilly 'tatapan ini yang ganggu pikiran gue!'" tulisnya untuk foto unggahannya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebelumnya foto kemesraan Aliando dan Prilly sempat diperlihatkan oleh Hengky Kurniawan. Dua bintang muda itu melakukan pemotretan bersama Hengky Kurniawan sebagai fotogragfernya untuk sebuah iklan pakaian. Meski begitu, sampai saat ini Aliando dan Prilly masih menegaskan hubungan mereka hanya bersahabat. (Fir/fei)

Baca juga: 

Hengky Kurniawan Bocorkan Foto Mesra Aliando-Prilly ke Publik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini