Sukses

Pengacara: Nia Daniati Jangan Cuma Mau Nikmati Harta Farhat Saja

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas dan Nia Daniati masih berebut harta gono gini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Kuasa hukum Farhat meminta agar Nia juga turut andil membayar utang Farhat yang muncul saat keduanya menikah.

"Jangan cuma mau nikmati hartanya Farhat saja, utang piutangnya Farhat juga harus ditanggung Nia Daniati juga," kata kuasa hukum Farhat, Vidy Gelenso Syarief, Pengacara Farhat Abbas di PA Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Regina Sindir Farhat Abbas untuk Tidak Sebar Video Porno

Farhat Abbas meledek Nia Daniati dengan mengatakan uang nafkah yang diberikannya hanya akan habis untuk membayar listrik.

Hari ini, sidang beragendakan mediasi ke empat. Baik Nia dan Farhat sedang memilah mana saja benda yang tergolong harta bersama. Disinyalir, ada 10 kendaraan dan beberapa hunian di Jakarta, Bogor dan Puncak yang menjadi harta bersama.

Baca juga: Regina Diteror Farhat Abbas Setiap Hari

Ilustrasi Nia Daniati dan Farhat Abbas (Liputan6.com/Sangaji)

Tak hanya harta, Farhat juga berutang hingga Rp 6 miliar. Hutang ini muncul selama Farhat-Nia menikah. Hingga saat ini, keduanya masih belum dapat titik temu soal prosedur pelunasan utang itu.

"Dua minggu lagi kami finalkan, sebelum masuk ke sidang pokok perkara. Jadi tinggal yang diargumentasikan apa yang dimau ibu Nia," ujar Vidi. (Jul/Mer)