Sukses

Regina Diteror Farhat Abbas Setiap Hari

Regina sering mendapatkan kata-kata kasar dari Farhat Abbas melalui pesan singkat.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri, dan Farhat Abbas memutuskan untuk tak lagi tinggal bersama. Status mereka sebagai suami istri pun tak lagi disandangnya. Namun, Farhat masih saja tak suka jika melihat Regina muncul di televisi.

Sampai-sampai Regina mendapatkan teror melalui pesan singkat. "Pagi ini saya dapat lagi teror cantik dari dia (Farhat). Setiap saya muncul di tv, telepon saya selalu ada pesan dari dia," terangnya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (19/10/2015).

Regina dan Farhat Abbas

Sayangnya, Regina enggan memberitahu kata-kata kasar yang dilontarkan mantan suami Nia Daniati tersebut. Ia hanya mengungkapkan kalau perbuatan Farhat tersebut hanya untuk mengusir kesepiannya lantaran tak ada lagi yang menemaninya tidur.

Farhat Abbas dan Regina

"Saya nggak mau publikasi di sini, anggap saja itu teror cantik. Mungkin dia kangen, biasa dipeluk sekarang nggak," tambah mantan juru bicara Farhat Abbas tersebut.

Regina mengaku tak peduli lagi semua hal yang berkaitan dengan Farhat Abbas. Meski dipermalukan, atau dihina, Regina tak akan membalasnya.

Farhat Abbas-Regina

"Sekarang sih cuek saja. Dia mau bagaimana ya biarkan saja, yang waras lah ngalah," tandas Regina.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.