Sukses

Sahabat Upayakan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Kembali Pacaran

Sedihnya Ayu Ting Ting lantaran putus dengan Shaheer Sheikh memicu banyak simpati dari sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Sedihnya Ayu Ting Ting lantaran putus dengan Shaheer Sheikh memicu banyak simpati di kalangan selebriti. Para sahabat mengupayakan agar mereka berdua kembali menjalin asmara.

Hal ini dikatakan Julia Perez (Jupe) usai syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015). Alasannya, Jupe tak sampai hati melihat Ayu sedih terus menerus.

Shaheer Sheikh, bintang film Mahabarata tak segan mengumbar kemesraan dengan Ayu di premier film Turis Romantis  di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya tuh tahu kalau Ayu cinta banget sama Shaheer. Makanya kami sahabat-sahabatnya mau usahakan mereka biar balikan," kata Jupe.

Peluang ini terbuka lebar sebab Ayu-Shaheer bukan pertama kali putus. Yang pelik, sekarang mereka putus lantaran isu kehadiran wanita lain.

sumber foto: Instagram Julia Perez

"Dulu Ayu juga sempet putus, tapi balikan. Ini bukan yang pertama mereka putus. Tapi mereka balikan lagi. Mereka itu saling mencintai," pungkas Jupe. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini