Sukses

Kata Pieter Ell soal Gosip dengan Regina mantan Farhat Abbas

Pieter Ell mengaku baru dua kali bertemu dengan Regina Andriane Saputri.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Farhat Abbas, Regina dikabarkan tengah dekat dengan beberapa pria. Salah satunya pengacara yang menangani kasus prostitusi artis muncikari RA, Pieter Ell.

Baca Juga: Regina Digosipkan Jalin Hubungan dengan Pengacara Muncikari RA

Ketika kabar itu dikonfirmasi kepada Pieter Ell, pengacara berambut perak itu membantahnya. "Nggak benar itu. Nggak ada dekat-dekat, itu istrinya orang bisa dikejar nanti, hehehe," ungkap Pieter Ell kepada Liputan6.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Pieter juga mengatakan kalau tak ada yang istimewa antara dirinya dan Regina. "Biasa-biasa saja, nggak ada yang gimana (spesial)," sambung Pieter Ell.

Baca Juga: Cerai dari Farhat Abbas, Regina Tak Kapok dengan Pengacara

Diakui Pieter, dirinya hanya pernah berjumpa dua kali dengan Regina. Namun, dari dua pertemuan itu tidak ada maksud yang lebih dari sekedar urusan pekerjaan.

Liputan6.com

Baca Juga: Regina Sindir Farhat Abbas untuk Tidak Sebar Video Porno

"Kita hanya jumpa di Insert Awards, kasus yang saya pegang masuk di nominasi, dan kebetulan kami bertemu di sana. Lalu, kita juga ketemu waktu Regina mengisi acara sebagai host dan saya salah satu panitera acaranya," jelas Pieter Ell. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini