Sukses

Regina Digosipkan Jalin Hubungan dengan Pengacara Muncikari RA

Regina mengkau belum membuka hati untuk pria lain setelah berpisah dari Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan siri Farhat Abbas dan Regina hanya seumur jagung. Pengacara sensasional itu mengaku sudah menceraikan Regina. Farhat merasa tak cocok lagi dengan janda Ilal Ferhard tersebut.

Setelah menjanda, Regina kini dikabarkan sudah punya gandengan baru. Pemilik nama Regina Andriane Saputri ini gosipnya tengah menjalin hubungan spesial dengan pengacara muncikari RA, Pieter Ell. Saat dikonfirmasi, Regina pun menjawab.

Liputan6.com

"Untuk Bang Pieter, gosip itu berkembang. Saya kenal di acara kejurnas di Solo, beliau tuan rumah dan penyelenggara. Saya sebagai host. Sampai kami bertemu di stasiun televisi. Memang ada yang bilang saya (pacaran) dengan pengacara terkenal," jelas Regina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/10/2015) malam.

"Mungkin beliau keberatan dinilai begitu, banyak yang komentar tapi saya nggak mau ikut campur. Di acara itu saya cuma dibayar, selesai, pulang, nggak ada apa-apa lagi. Namanya kalau perempuan lemah, kan harusnya dibela ya," sambungnya.

Pieter Ell Kuasa hukum Robbie Abas (Mucikari RA) memberikan keterangan pers usai menjalani sidang perdana RA dengan agenda pembacaan dakwaan terkait dugaan RA sebagai mucikari prostitusi di kalangan artis, Selasa (18/8/2015). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Diakui Regina, dirinya belum memiliki kekasih baru. Namun, Regina tak membantah jika suatu saat nanti akan kembali menjalin hubungan dengan pria lain.

"Saya nggak dekat dengan siapapun juga. Saya fokus single dan menyanyi, kalau pasangan belum. Saya belum siapkan ruang hati. Kalau ada orang yang hatinya mau diisi sama saya, nggak tahu ya," kata Regina. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.