Sukses

Pose-Pose Foto Raffi Ahmad dan Rafathar yang Penuh Makna

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sedang gemar membuat foto-foto lucu tentang Rafathar, anak semata wayang mereka.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya sedang gemar mengabadikan momen indah bersama anggota keluarga kecilnya, Rafathar. Raffi sempat membuat pemotretan khusus yang digarap oleh para profesional seperti fotografer, penata rias dan busana, serta pengarah gaya untuk mendukung terciptanya nuansa apik keluarga.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Beberapa foto tampak hitam putih. Kebersamaan Raffi, Nagita dan Rafathar dibuat sangat lucu dan menggemaskan. Foto ini menunjukkan si ayah sedang mencium anaknya, sedang ibunya tampak berada di belakang pria yang juga suaminya itu. Ia menyandarkan kepalanya ke punggung suami. Semua foto memiliki makna tersendiri yang ditunjukkan lewat captionnya.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

"Keluarga tempat untuk bersandar ... Menyayangi ... Mencintai ... Sederhana tapi penuh makna ..." tulis Raffi Ahmad belum lama ini di akun Instagram. Gambar yang lain menunjukkan kebersamaan Raffi di dalam kamar bersama dengan buah hatinya itu. Tak terlihat wajah Raffi, hanya tampak muka sang anak yang sedang tertidur dalam dekapannya.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

"Memeluk darah dagingku," tulis Raffi lagi. Selain itu ada juga foto Raffi dan Rafathar sedang tidur di atas ranjang, boneka-boneka biru menghiasi kasurnya.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Tak hanya keluarga kecil, Raffi dan keluarga besarnya juga mengabadikan momen kebersamaan. Bak keluarga Kardashian, mereka juga membawa anak-anak dan ibu untuk berfoto.

"Foto yang akan menjadi `legenda` keluarga kami ... Sayang Syahnaz ga ada meskipun Syahnaz ga ada di foto ini tapi selalu tetap di hati kami," jelas Raffi sebagai keterangan foto.(Put/Mer)

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini