Sukses

Keluarga Kardashian Berduka, Caitlyn Jenner Malah Nonton Bioskop

Sejak keluarga Kardashian menemani Lamar Odom di rumah sakit di Las Vegas, tak terlihat Caitlyn Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Keluarga Kardashian, khususnya Khloe tengah bersedih lantaran suaminya, Lamar Odom sempat mengalami koma di rumah sakit di Las Vegas. Namun, Caitlyn Jenner tak tampak di sana.

Dikabarkan Dailymail, Senin (19/10/2015), Caitlyn Jenner justru terlihat pergi ke bioskop dengan temannya. Dengan celana jins hitam skinny, dan kaus warna senada mengkilap, Caitlyn Jenner berjalan bersama asistennya, Ronda Kamihira. 

Caitlyn Jenner (Dailymail.com)

Hingga kini, Caitlyn Jenner yang bernama asli Bruce Jenner itu pun belum memberikan komentar apapun mengenai mantan menantunya yang didapati pingsan di rumah bordir, Nevada, Selasa (13/10/2015). Mantan suami Kris ini hanya memberi dukungan di hari anti bullying di akun Twitternya.

Caitlyn Jenner (Dailymail.com)

Hal itu kontras dengan perbuatan anak perempuannya, Kendall, dan Kylie Jenner yang memohon pada para penggemarnya untuk memberikan doa atas keselamatan Lamar Odom.

Sebelumnya, Caitlyn Jenner mendapat dukungan penuh dari semua anak-anaknya, termasuk anak tirinya, Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian terhadap keinginannya transgender.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini