Sukses

Taylor Swift Hasilkan Rp 13,5 Miliar per Hari

Penghasilan Taylor Swift dikabarkan mencapai angka US $ 1 juta per harinya.

Liputan6.com, Jakarta Penghasilan Taylor Swift dikabarkan mencapai angka US $ 1 juta per harinya atau sekitar Rp 13,5 miliar. Hal ini menjadikan pelantun hits 'Shake It Off' tersebut sebagai musikus berpenghasilan tertinggi di dunia.

dailymail.co.uk

Dilansir Sunday Express baru-baru ini, pencapaian Taylor tersebut dihasilkan berkat kesuksesan album terbarunya 1989, tur keliling dunia, serta banyaknya endorsement yang diterimanya.

Taylor Swift kembali menggelar konser bertajuk 1989 World Tour. (foto: forbes.com)

Album 1989 sendiri seperti kita tahu sukses berat. Di pekan pertama peluncurannya pada akhir 2014, 1989 berhasil terjual lebih dari 1 juta kopi.

Baca juga: Adele Tolak Tawaran Jutaan Dolar Garap Soundtrack Spectre

"Saat ini, Taylor tidak tersentuh. Dia begitu mendahului yang lain di industri ini. Tak hanya menjadi seorang penghibur yang berhasil, tapi di sisi komersial bisnis musik ia juga menjadi seorang penggerak dan pengguncang," ujar Mike Raia, analis media di Los Angeles, Amerika Serikat.

People.com

Selain menjadi musikus berpenghasilan tertinggi di dunia, Taylor Swift dan pacarnya, Calvin Harris, juga berhasil menjadi pasangan selebriti berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes tahun ini. (Gul/Rul)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.