Sukses

Pacar Dianggap Tak Tampan, Aurel Hemansyah Dibully Netizen

Aurel Hermansyah dianggap tak cocok berpacaran dengan anak Gubernur Sulawesi Tenggara, Radhan Nur Alam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai hubungan asmara Aurel Hermansyah dengan Radhan Nur Alam, yang merupakan putra dari Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam rupanya mendapat perhatian dari para netizen.

Namun sayang, perhatian tersebut banyak yang bersifat negatif. Mereka kebanyakan menilai bahwa putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tak pantas berpacaran dengan Radhan. Penyebabnya, Radhan tak ganteng.

Aurel Hermansyah terlihat mesra dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Para netizen membandingkan Radhan dengan mantan kekasih Aurel sebelumnya, Tomi Rumengan. Atau cowok yang sempat dikabarkan menjadi kekasih Aurel, Teuku Rasya.

"kayaknya kamu lebih cocok sama rasya deh rel," begitu komentar dari pemilik akun @tar_tary.

Beberapa followers Aurel Hermansyah bahkan meminta cewek 18 tahun itu untuk kembali ke pelukan mantan kekasihnya terdahulu.

Aurel Hermansyah berpose bersama Radhan Nur Alam dan juga Arsy. (foto: instagram.com/radhannuralam)

Namun tak semua mencibir keputusan Aurel Hermansyah memacari pria yang diketahui teman SD-nya itu. Ada juga followersyang mendoakan hubungan keduanya langgeng.

"Cowok yg ganteng dl di kata"in ga cocok ma aurel ... Cowok yg ga ganteng juga di kata"in ga cocok ... Hduhhhh hrus yg gmn donk ... Mnding doain aj supaya langgeng," dukung akun @r.novheyra. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini