Sukses

Adam Levine Gunduli Rambut, Fans Kecewa Setengah Mati

Liputan6.com, Los Angeles Adam Levine mengejutkan penggemarnya ketika tampil di episode pertama battle round The Voice musim ini. Beberapa persen ketampanannya bak menghilang seperti rambutnya. Begitu seperti dilansir Huffington Post, belum lama ini, pentolan Maroon 5 yang juga salah seorang juri The Voice itu muncul dengan seringai khasnya di tempat duduk merah milih juri dan di hadapan penonton yang langsung syok.

sumber foto: Huffington Post

Beberapa berteriak dan yang lain menyerukan kekecewaannya. Namun apalah daya, rambut sudah tak ada. Acara musik The Voice awal pekan ini malah menjadi sedikit `renyah` karena candaan juri lain seperti Blake Shelton yang sejak awal memang sering sekali beradu canda dengan suami Behati Prinsloo tersebut.

sumber: popsugar

"Ini begitu membuatmu frustasi bukan? Aku bertaruh kau pasti mencabuti rambutnya karenanya, benar kan?" ujar Shelton sambil tersenyum. Hal itu langsung disambut oleh Adam Levine, "Oh lucu. Apa itu tadi lelucon soal rambut?" tanya pelantun `Sugar` tersebut. Juri yang lain, Pharrell William dan Gwen Stefani ikut tertawa menyaksikan laga keduanya.

sumber foto: Huffington Post

Shelton meneruskanya di Twitter, "Terima kasih #Gandi ada di sini untuk membantu kami mengambil keputusan @gwenstefani #AdamsBald."

Jika mengingat beberapa waktu lalu Levine pun pernah botak, berganti warna rambut menjadi pirang seperti Justin Bieber, dan pernah juga mengecat rambutnya jadi hitam kecoklatan. Mana yang Anda suka?

Soal botaknya kepala Levine, jangan sedih, tak lama rambutnya pasti akan tumbuh panjang.(Put/Feb)

Gaya Rambut Adam Levine yang mana yang Anda suka? Pirang, hitam kecoklatan, atau botak? (sumber foto: Billboard)

Loading