Sukses

Sutradara Goosebumps Mengaku Bahagia saat Syuting di Georgia

Sutradara Goosebumps, Rob Letterman meluapkan perasaan saat melangsungkan syuting filmnya di Georgia.

Liputan6.com, Los Angeles Rob Letterman, sutradara film Goosebumps yang bermukim di Los Angeles, belakangan ini menuangkan perasaannya ketika melangsungkan syuting di Atlanta, Georgia.

Seperti dikutip dari AJC.com, Rabu (14/10/2015), ia bahkan menganggap negara bagian Amerika itu sebagai rumahnya. "Ini gila bagaimana Atlanta bisa seperti... Hollywood," ucapnya dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk membahas filmnya di bioskop pada akhir pekan lalu.

"Kami pergi keluar pada malam hari dan karena ada begitu banyak hal yang difilmkan, kalian akan berlari ke arah orang-orang yang kalian kenal. Kalian menuju ke Atlanta, dan setengah orang yang kalian kenal bekerja di sini," tuangnya lagi.

Sutradara Goosebumps, Rob Letterman bersama para pemain. (craveonline.com)

Adanya kebijakan pajak yang ramah terhadap pembuatan film di Georgia, secara langsung membantu penguncian kesepakatan. Keberagaman di lokasi juga membuat pilihan syuting menjadi lebih mudah.

"Kami sedang mencari di Louisiana. Kami sedang mencari di Vancouver untuk selama beberapa milidetik. Ketika saya keluar dengan desainer produksi dan mulai pergi ke sekitar Atlanta, saya pun langsung jatuh cinta dengan lokasinya," kata Letterman.

Sutradara Goosebumps, Rob Letterman bersama Jack Black. (lockerdome.com)

Fillmnya sendiri dikemas secara menyenangkan, lucu, dan tak terlalu seram ketimbang cerita buku aslinya yang ditulis oleh R.L. Stine. "Ini adalah proyek yang hanya eksis di Hollywood untuk waktu lama, tapi tidak ada yang pernah mengetahui sudut pandang filmnya," kata Letterman.

Selain itu, Letterman juga mencatat bahwa beberapa makhluk dan hantu yang digambarkan muncul di kota bukanlah kreasi CGI. Beberapa sosok dimainkan oleh aktor dengan bantuan tim seniman rias berbakat di Atlanta.

"Jika kalian ingin membuat zombie sekarang, tempat terbaik untuk melakukannya sekarang adalah Atlanta karena 'The Walking Dead'," kata Letterman. Diketahui, adegan zombie di Goosebumps jauh lebih menakutkan dari serial yang disebutkan sang sutradara tadi.

Jack Black dan penulis novel Goosebumps, R.L.Stine. (ajc.com)

Bicara soal R.L. Stine yang ikut terlibat dalam film, Letterman pun memuji sang penulis said. "Ia menyukai komedi. Ia menyukai Jack. Ia memberi kami restunya," ungkap Letterman.

Bahkan, ia pun berusaha sebaik mungkin agar filmnya bisa dinikmati sepasang ayah dan ibu. "Membawa anak-anak saya ke bioskop, saya menghargainya ketika filmnya menghibur bagi saya juga," ucapnya.

Jack Black di film Goosebumps. (ajc.com)

Jack Black membintangi filmnya sebagai R.L. Stine, pengarang buku-buku horor Goosebumps, yang tinggal bersama putrinya, Hannah (Odeya Rush). Ayah dan anak ini punya tetangga baru, seorang remaja bernama Zach (Dylan Minnette) yang menyukai Hannah, namun sang ayah tidak setuju.

Secara tak sengaja, Zach membuka kunci naskah-naskah manuskrip novel horor R.L. Stine. Bencana pun terjadi. Monster, hantu, serta makhluk-makhluk menyeramkan lainnya bermunculan dari buku dan mengamuk di dunia nyata. Filmnya telah hadir di bioskop-bioskop kesayangan tanah air. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini