Sukses

Jim Carrey Gotong Peti Jenazah Mantan Pacar yang Bunuh Diri

Jim Carrey tampak sedih saat menggotong peti jenazah mantan pacarnya, Cathriona White.

Liputan6.com, Irlandia Jim Carrey khusus terbang ke Irlandia menghadiri upacara pemakamnan mantan pacarnya, Cathriona White pada Sabtu (10/11/2015) pagi waktu setempat. Tak sekadar hadir, Jim juga menjadi salah satu pembawa peti jenazahnya.

Diwartakan News.com.au, Minggu (11/10/2015) Jim Carrey tampak sedih saat menggotong peti jenazah bersama lima pria lain--termasuk saudara kandung Cathriona, James White.

Baca juga: Sebelum Meninggal Mantan Kekasih Jim Carrey Masih Bersuami

Jim Carrey turut menggotong peti jenazah mantan pacarnya. (dok. News.com.au)

Mengenakan jas dan dasi hitam, Jim juga tampak berjalan sambil menggenggam tangan saudara perempuan Cathriona, Lisa, keluar dari Gereja Our Lady of Fatima di desa Cappawhite di daerah County Tiperrary. Ratusan orang yang terdiri dari kerabat dan sahabat menghadiri misa untuk Cathriona di gereja tersebut.

Saudara tiri Cathriona, Sarah memberi kata sambutan mengharukan di upacara pemakaman. Ia bilang cinta adalah kata yang diperlukan untuk mengingatnya. Ia juga bilang sulit membayangkan hidup tanpanya.

Baca juga: Mantan Pacar Tulis Pesan untuk Jim Carrey Sebelum Bunuh Diri

Jim Carrey hadiri pemakaman mantan pacar yang bunuh diri. (dok. News.com.au)

Cathriona White dan Jim Carrey dikabarkan putus lima hari sebelum sang make up artist itu ditemukan bunuh diri dengan menenggak pil sampai overdosis di rumahnya di Los Angeles pada 28 September. Pasangan ini sudah kencan sejak 2012 silam.

Sebelum bunuh diri Cathriona sempat menuliskan pesan untuk Jim Carrey. "Jim, aku mencintaimu. Kumohon, maafkan aku. Tempatku bukan berada di dunia ini," demikian bunyi pesan itu.

 

 


 

 

Sang aktor Liar Liar itu mengunggah fotonya dalam bentuk siluet saat bersama Cathriona disertai tulisan "Love cannot be lost--cinta takkan pernah sirna."

Laman People Sabtu mewartakan, Jim Carrey tampak "sangat sedih dan kecewa" saat menghadiri upacara pemakaman mantan pacarnya tersebut. (Ade/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini