Sukses

Sebelum Meninggal Mantan Kekasih Jim Carrey Masih Bersuami

Cathriona White, mantan kekasih Jim Carrey yang bunuh diri di rumah kontrakannya ternyata belum bercerai dari suaminya.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan kekasih Jim Carrey, Cathriona White ditemukan tewas bunuh diri di rumah kontrakannya di Oaks, California, pada 28 September 2015 lalu. Dilaporkan kalau ia masih menikah di saat kematiannya.

Diwartakan Mirror, Selasa (6/10/2015), dinas forensik wilayah Los Angeles memeriksa medis, dan menyatakan tubuhnya akan dikirim ke suaminya.

Jim Carrey (Mirror.co.uk)

"Dia memiliki seorang suami, kami mendapatkan suami sebagai keluarga terdekatnya. Kami tidak merilis informasi lebih lanjut tentang keluarga terdekat, tapi kami mengetahui dia sudah menikah," ujar seorang pejabat kepada Hollywood Reporter.

Sebuah sumber yang dekat dengan Jim Carrey, juga menegaskan kalau Cathriona sudah menikah, tapi berpisah. Dan ia berencana mengajukan cerai pada Desember.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Tidak ada cara untuk Jim membawanya ke tempat-tempat umum jika dia pikir masih menikah. Sejauh ini Jim khawatir. Cat dipisahkan dari suaminya, dan akan memulai proses perceraian. Ketika orang-orang dipisahkan, mereka perlu kencan atau apapun yang perlu mereka lakukan," tambah sumber.

Tubuh Cathriona diperkirakan akan dipulangkan ke negara asalnya, Irlandia. Kantor forensik wilayah LA juga mengungkapkan kalau Cat meninggalkan beberapa catatan bunuh diri dari empat jenis obat termasuk Ambien, Percocet, Zofran, dan Propranolol, yang ditemukan di tempat kejadian.

Sementara, beberapa obat diduga milik Jim Carrey. Diduga, ia mengambil pil itu dari rumah Jim tanpa sepengetahuannya. Meski begitu, Jim tetap akan terbang ke Irlandia untuk pemakamannya. Sayangnya, hingga kini belum ada komentar apapun dari Jim Carrey.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini