Sukses

Zayn Malik Berusaha `Rebut` Penulis Lagu One Direction

Zayn tahu betul jika orang tersebut adalah tiket emas menuju kesuksesan album solonya.

Liputan6.com, London, Inggris - Zayn Malik tengah kekurangan lagu hits untuk proyek album solo perdananya. Musisi tampan berdarah Inggris-Pakistan tersebut bahkan sempat menghubungi penulis lagu One Direction, Jamie Scott.

Agaknya, Zayn paham betul jika Jamie adalah salah satu tiket emas menuju kesuksesan album solonya nanti. Sejumlah lagu hits One Direction tercipta dari tangan Jamie, sebut saja diantaranya More Than This dan Midnight Memories.

Zayn Malik. (foto: tvguide)

Sayangnya, seperti dilansir dari laman music-news, Minggu (11/10/2015), permintaan itu ditolak oleh Jamie. Ia khawatir jika kerjasamanya dengan Zayn bakal merusak hubungan baiknya dengan One Direction.

Maklum, Zayn dulunya adalah personel One Direction. Dirinya memutuskan hengkang setelah merasa kehidupan pribadinya terganggu oleh jutaan sorot kamera.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Gagal merebut Jamie. Zayn kini resmi merekrut Malay, musisi yang sempat memproduksi nada untuk John Legend dan mengantarkan Frank Ocean meraih piala Grammy atas album LP Channel Orange.

Selain itu, Zayn juga dilaporkan tengah membidik Sarah Stennett. Pemilik nada tinggi ini terpukau dengan kemampuan Sarah yang konon mampu membuka gerbang sukses bagi sejumlah penyanyi ternama, termasuk salah satunya Rita Ora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.