Sukses

Ikimono-gakari Siapkan Lagu Baru Berirama Soul

Band trio asal Jepang, Ikimono-gakari bakal menyiapkan single bertajuk Love to Peace! / Yume Dai ~Tooku e~ yang berirama soul.

Liputan6.com, Tokyo Trio Ikimono-gakari rencananya bakal merilis single ke-31 yang berjudul Love to Peace! / Yume Dai ~Tooku e~. Rencananya, mereka akan merilisnya pada 3 November 2015 mendatang.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Rabu (7/10/2015), Love to Peace! akan digunakan sebagai lagu tema untuk drama Isan Souzoku yang dibintangi oleh aktor tampan Osamu Mukai.

Film bertajuk Otoko no Isshou ini menggambarkan percintaan dewasa yang sarat akan perselingkuhan.

Serial sekaligus lagunya akan mulai disiarkan melalui TV Asahi di Jepang pada 22 Oktober 2015. Lagunya sendiri ditulis dan dikomposisi oleh Yoshiki Mizuno, sang gitaris dan diaransemen oleh Akimitsu Honma.

Lagunya sendiri digambarkan sebagai sebuah lagu cinta dengan tempo riang yang cukup kencang. Akan tetapi, ada esensi musik soul yang terkandung di setiap nada dan musiknya.

Ikimono-gakari. (generasia.com)

Sementara itu, single Yume ~Dai Tooku e~ ditulis dan dikomposisi oleh Hotaka Yamashita, sang gitaris. Lagu ini pada awalnya ditulis untuk panggung festival di sekolah sewaktu mereka masih SMA.

Meskipun sudah dirilis kembali ketika mereka masih berada di jalur indie, lagunya direkam ulang dengan aransemen yang dikerjakan oleh musisi top Seiji Kameda. Tembangnya lalu berubah menjadi sebuah balada menyentuh yang menyoroti vokal kuat Kiyoe Yoshioka.

Band trio asal Jepang, Ikimono-gakari. (Tokyo Hive)

Ikimonogakari dibentuk sejak 1998 oleh tiga anak muda asal Kanagawa. Terdiri dari Kiyoe Yoshioka (vokal), Hotaka Yamashita (gitar, harmonika) dan Yoshiki Mizuno (gitar, vokal), band ini juga sempat merilis dua album kompilasi bertajuk Ikimonobakari: Members Best Selection dan Baradon. Mereka kini sedang bernaung di bawah bendera Epic Records. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini