Sukses

Jenita Janet Kaget Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus

Jenita Janet berharap yang terbaik untuk Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh banyak mengejutkan banyak orang, salah seorangnya pedangdut Jenita Janet. Bagi Jenita, jadian dan putus Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh selalu mengejutkan.

"Semua hal itu di luar dugaan. Saat mereka jadian belum berani tampil sampai akhirnya mereka mengumumkan, kita semua seneng. Pas putus ngagetin juga sih. Jadiannya ngagetin putusnya juga ngagetin," ujar Jenita Janet saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2015).

Ayu Ting Ting saat masih mesra dengan Shaheer Sheikh (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat kabar Ayu berpacaran dengan Shaheer, Jenita Janet sempat mengkonfirmasi kebenaran tersebut. Meski tak menjelaskan secara gamblang hubungannya dengan pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata, Ayu meminta doa terbaik buat jalinan cintanya.

"Waktu itu saya sempet ngobrol sama dia dan nanya soal itu (pacaran sama Shaheer) dia cuma bilang doain saja yang terbaik," ungkap Jenita Janet.

Saat di panggung, Jenita Janet siap memukau penonton dengan goyangan Gogo.

Jenita Janet memberikan dukungan terbaik buat Ayu. Pelantun Dirijec itu berharap Ayu Ting Ting tetap semangat dalam menjalalani kesehariannya.

"Mudah-mudahan Ayu Ting Ting tetap semangat dan fokusnya nggak hilang dalam pekerjaan. Semoga ini keputusan terbaik mereka," kata Jenita Janet. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.