Sukses

Indosiar Yakin Stand Up Academy Menuai Sukses

Stand Up Comedy Academy akan memberikan pelajaran yang lebih dalam tentang dunia stand up comedy.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan perdana acara Stand Up Comedy Academy Indosiar jatuh pada hari ini, Senin (5/10/2015) pada pukul 20.00 WIB. Acara yang akan melahirkan comica-comica (para pelaku stand up comedy) berbakat ini telah dipersiapkan secara matang.

Pihak Indosiar pun yakin acara ini akan menuai sukses yang sama seperti acara Dangdut Academy yang mengangkat Indosiar menjadi televisi favori pemirsa nomor satu.

Lolo Stand Up Comedy Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Indosiar bisa kembali menjadi pioneer dalam bentuk entertainment yang berbeda. Kami mengemas acara ini secara berbeda," kata Wahyu Nursubiyakto selaku Productions Manager Indosiar di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (4/10/2015) malam.

Selain menjadi pioneer dalam ajang yang terbilang masih sedikit penikmatnya di Indonesia, Indosiar juga berharap setidaknya stand up comedy akan mengena dihati para penonton setia Indosiar. Karena dalam acara ini, masyarakat tak hanya akan mendapatkan hiburan semata, melainkan Indosiar juga akan memberikan pelajaran yang lebih dalam tentang dunia stand up comedy.

Stand Up Comedy Academy. (foto: dok. Indosiar)

"Nanti para juri dan komentator akan memberikan edukasi tentang stand up. Dalam stand up itu kan banyak istilah-istilah seperti punchline, joke telling, kill dan lainnya. Jadi penonton tak hanya terhibur, tetapi juga dapat pemahaman baru," papar Wahyu. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini