Sukses

Pesan Prilly Latuconsina untuk Orang-orang yang Membencinya

Tatapan mata Prilly Latuconsina sangat tajam. Ia tidak tersenyum seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina memiliki banyak fans yang setia, Prillvers. Merekalah yang selalu mendukung Prilly dalam setiap acara dan temu kangen yang diadakan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Tetapi di balik semua pendukungnya itu, Prilly juga seringkali menemukan orang-orang yang mengoloknya.

Instagram Prilly Latuconsina

Netizen ini seringkali berkoar di dunia maya dan  membuat forum sendiri di bawah unggahan foto atau status Prilly. Menanggapi mereka yang dianggap tak menyukai dirinya, Prilly mengunggah sebuah foto berikut keterangan fotonya dalam Bahasa Inggris. 

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"I never gave you a reason to hate me. You're just creating your own little drama of pure insecurity," tulis Prilly Jumat (2/10/2015). 

Prilly mengatakan jika dirinya tak pernah bermaksud atau dengan sengaja mencari-cari alasan untuk membuat orang-orang membencinya. Menurut lawan main Aliando Syarief itu, mereka menciptakan sendiri drama-drama yang membuat ketidaknyamanan satu sama lain.

Instagram Prilly Latuconsina

Prilly memasang foto hitam putih. Tak seperti biasanya, fotonya kali ini tak menunjukkan rekah senyum remaja cantik tersebut. Prilly melihat ke satu arah. Sorot matanya tajam dan dingin. Rambutnya digerai dan diletakkan di samping bahu sebelah kanan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini