Sukses

Ini Makna Cincin Nikah Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Chelsea pun menceritakan makna cincin yang diberikan langsung oleh orang tuanya

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah resmi menjadi suami istri dalam sebuah pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015). Setelah dibacakan pemberkatan oleh pastor, Glenn dan Chelsea pun saling bertukar cincin.

Ternyata cincin tersebut bukan hanya cincin sembarangan, Chelsea pun menceritakan makna cincin yang diberikan langsung oleh orang tuanya

“Ini cincin spesial karena yang membuat papa saya sendiri. Cincin saya ada 8 diamond, karena kisah kami yang 8 tahun," kata Chelsea saat jumpa pers di kawasan Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (1/10/2015).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (1/10/2015). Cincin pernikahan mereka dihiasi 8 berlian buatan ayahnya Chelsea (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mengenai delapan berlian yang ada di cincin mereka, hal itu memang disengaja permintaan dari Chelsea langsung. Karena angka delapan sangat berarti bagi mereka.

"Saya yang meminta sih (8 berlian). Tadinya papa bilang, apa yang muter saja diamond-nya, aku bilang nggak usah, delapan saja, itu angka berarti buat aku dan Glenn,” kata Chelsea.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Mengenai jumlah karat yang ada di dalam cincin, Chelsea mengaku tak tahu. Yang jelas, Chelsea mengatakan cincin tersebut sangat berarti karena pemberian dari orang tua yang tak akan pernah dia jual.

“Ini sangat berarti, karena papa yang bikin. Karatnya belum tahu, karena nggak mau dijual. Ini hadiah dari papa buat kami," pungkas Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.