Sukses

Mantan Kekasih Jim Carrey Tewas Bunuh Diri

Jim Carey syok dengan kematian sang mantan. Jim Carrey baru saja putus cinta dengan Cathriona White 24 September lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Kekasih Jim Carrey bunuh diri. Dilaporkan beberapa media online luar negeri, BBC dan TMZ, bahwa wanita bernama Cathriona White tersebut ditemukan oleh dua orang teman di apartemennya di Los Angeles pada 29 September malam hari waktu setempat.

sumber foto: usmagazine.com

"Aku sangat syok dan bersedih atas kepergian cintaku Cathriona. Dia benar-benar baik dan selembut bunga Irlandia, sangat sensitif untuk negeri ini, untuk siapapun yang mencintai dan dicintainya. Hatiku pedih terlebih untuk keluarga dan teman-teman juga semua orang yang mencintai dan peduli tentangnya. Kami semua terpukul," ucap Carrey dikutip TMZ, Selasa (30/9/2015).

sumber foto: Dailymail.co.uk

Polisi setempat menyatakan bahwa White bunuh diri dan meninggal karena overdosis obat-obatan. Tubuhnya tergeletak di samping pil yang berserakan di lantai.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Wanita 30 tahun tersebut diketahui telah putus hubungan dengan Jim Carreu pada 24 September lalu. Hubungan asmara White dengan bintang `Bruce Almighty` tersebut memang dilaporkan kerap kali putus nyambung.

Sebelumnya, pada hari berpisah dengan Carrey, White sempat menulis pesan terakhirnya. "Menonaktifkan Twitter, kuharap aku telah menjadi cahaya untuk orang-orang terdekat tersayang."

Jim Carrey dan Cathriona White berkencan sejak 2012. Mereka berpacaran beberapa bulan dan kemudian berpisah, diketahui pasangan itu kembali merajut cinta pada Mei lalu. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.