Sukses

Ini Cara Justin Bieber Tunjukkan Keakraban dengan One Direction

One Direction dan Justin Bieber dikenal cukup akrab hingga tidak tampak persaingan diantara mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak yang bilang jika persaingan di industri hiburan itu sangat sulit dan ketat lantaran jumlah artis yang tidak dapat terhitung lagi. Tapi sepertinya hal ini tidak berlaku bagi Justin Bieber dan One Direction.

Dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (29/9/2015), Justin Bieber dan One Direction dikabarkan akan merilis album terbaru di waktu yang bersamaan yaitu 13 November 2015 mendatang. Tampaknya akan ada persaingan besar di antara kedua idola remaja ini.

 Justin Bieber berpose saat tiba di MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles , California,minggu (30/8/2015). Ia akan tampil dalam acara MTV Video Music Awards 2015. (REUTERS/Danny Moloshok)

Baru-baru ini melalui video di snapchat pribadinya, Justin Bieber menunjukkan reaksi konyol saat mengetahui One Direction akan merilis album di hari yang sama dengannya.

Ini Cara Justin Bieber Tunjukkan Keakraban Dengan One Direction

"Ekspresi wajah yang akan muncul ketika kalian merilis album di hari yang sama dengan Justin Bieber," ujarnya yang kala itu mengenakan kaus berlengan panjang merah dan topi.

Tapi sepertinya semua ketakutan itu tidak akan terjadi. Pasalnya Justin Bieber dan para personel One Direction dikenal sangat akrab dan kerap nongkrong bersama. Bahkan mereka kerap memberi dukungan satu sama lain.

Dailymail

"Para personel One Direction dekat dengan Justin Bieber. Mereka telah melihat video snapchat itu dan menganggapnya lucu. Ini seperti sebuah lelucon dan mereka tetap akan bermain bersama. Mereka tidak berpikir ini sebuah ejekan," ujar seorang sumber.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini