Sukses

Lena Dunham Sewa Orang untuk Urus Akun Twitternya

Terlalu banyak dibully di dunia maya membuat Aktris Lena Dunham enggan untuk menengok akun Twitternya.

Liputan6.com, New York Terlalu banyak dibully di dunia maya membuat Aktris Lena Dunham enggan untuk menengok akun Twitternya. Ia pun menyewa orang untuk berkicau di situs microblogging tersebut.

Lena Dunham. (foto: huffingtonpost)

"Saya tidak main Twitter lagi. Saya tetap mentweet, tapi saya melakukannya melalui orang lain. Saya bahkan tak tahu kata sandi Twitter saya, yang membuat saya tak lagi seperti pengguna komunitas sungguhan," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Selasa (29/9/2015).

Baca juga: Cerita Ed Sheeran Saat Bergaul dengan Keith Richards

"Saya sangat menghargai semua yang mengikuti saya, jadi saya tidak ingin memutuskan semua itu. Tapi (Twitter) bukan tempat yang aman untuk saya," lanjutnya.

Lena Dunham tampil memukau di Golden Globe

Lena Dunham juga mengungkapkan bahwa ia tak bisa mentolerir tulisan-tulisan kejam yang ditulis banyak hatersnya di dunia maya. Menurutnya hal tersebut kelewat batas.

Lena Dunham. (foto: vogue)

"Bahkan jika kau berpikir, 'Oh saya bisa membaca 10 mention yang menyebutkan kalau saya harus dirajam sampai mati' dan hanya tertawa. Itu kekerasan verbal. Itu bukan jenis kata-kata yang patut diucapkan padamu. Dan buat saya, lebih aman untuk berhenti (menggunakan Twitter)," pungkas Lena Dunham.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.