Sukses

Rafael Smash Akui Punya Hubungan Khusus dengan Steffy Chibi

Namun Rafael mengaku hingga kini belum menyatakan cinta kepada Steffy Cherrybelle.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Rafael Tan alias Rafael Smash mengaku jika dirinya kini sedang dekat dengan seorang wanita. Wanita tersebut adalah personel Cherrybelle, Steffy. Rafael mengaku ia dan Steffy sudah mengenal dekat sebelum dirinya menjadi anggota boy band Smash.

"Sebenarnya dekat sudah lama, sebelum aku di Smash. Cuma memang dekat saja, nggak yang kayak pacaran gitu," kata Rafael di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/9/2015).

Rafael Smash dan Steffy Cherrybelle [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Rafael juga mengatakan jika saat itu sebenarnya dia memang ingin sekali meresmikan kedekatan tersebut dengan nama pacaran. Namun, ada beberapa hal yang masih dia pikirkan.

"Dia (Steffy) itu dulu masih kekanak-kanakan banget, bahkan masalah pakaian saja harus tanya ke aku dulu. Mau beli pakaian saja telepon aku dulu. Berbeda dengan sekarang," terang Rafael.

Liputan6.com

Meski diakui Rafael jika kini Steffy lebih dewasa dari sebelumnya, namun Rafael masih belum menyatakan cintanya kepada Steffy. "Sampai sekarang juga belum jadian, ya doakan saja semoga jodoh," kata Rafael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini