Sukses

Manga One Punch Man dan Tokyo Ghoul Bius Pembaca AS

Ternyata One Punch Man dan Tokyo Ghoul berada di posisi teratas tangga manga New York Times di Amerika Serikat.

Liputan6.com, New York Tangga manga surat kabar The New York Times baru saja menunjukkan beberapa judul yang tengah digemari fans Amerika Serikat pada kurun waktu 6 hingga 12 September 2015.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (19/9/2015), diperlihatkan kalau ternyata One Punch Man dan Tokyo Ghoul kini tengah digemari oleh para pembaca manga Amerika Serikat.

Anime Tokyo Ghoul (Pierrot Studio)

Edisi pertama dan kedua One Punch Man ciptaan ONE dan Yuusuke Murata yang diterbitkan di AS melalui Viz Media, masing-masing menduduki posisi puncak dan runner-up di pekan kedua penerbitan.

Lalu posisi ketiga dan keempat, masing-masing diduduki oleh Tokyo Ghoul volume kedua dan pertama yang merupakan buah karya Sui Ishida. Padahal, kisah dalam manga tersebut cukup kontroversial, yaitu sisi kehidupan kaum Ghoul yang bertahan hidup dengan memakan daging manusia.

Anime Tokyo Ghoul.

Manga lain seperti The Ancient Magus' Bride, Monster Musume, Attack on Titan, Yu-Gi-Oh! Zexa!, Nisekoi - False Love, dan Seraph of the End: Vampire Reign menempati posisi di bawah kedua judul tersebut.

Serial asli One-Punch Man berkisah mengenai pahlawan super yang telah melatih dirinya begitu keras hingga rambutnya berjatuhan. Hasilnya, ia dapat mengalahkan musuh apapun hanya dengan satu pukulan. Namun karena terlalu kuat, ia pun menjadi bosan dan frustrasi karena selalu memenangkan semua pertempuran begitu mudahnya.

One-Punch Man, manga yang berfokus pada pahlawan berkepala plontos siap beraksi di dalam anime pada Oktober 2015.

Manga versi Yuusuke Murata ini murni mengadaptasi karya ciptaan One yang aslinya dirilis melalui web manga dengan judul sama. Sepanjang volume, Murata mempercantik desain karakter manga volume yang tampilan aslinya terlihat cukup semrawut. One yang belum melanjutkan lagi serial asli garapannya itu menjadi penulis cerita bagi versi Murata. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini