Sukses

Rihanna Ingin Serius dengan Travis Scott, Asalkan...

Hubungan asmara Rihanna dan Travis Scott semakin memanas.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hubungan asmara Rihanna dan Travis Scott semakin memanas. Namun, RiRi --sapaan Rihanna-- mengaku tak ingin menjalaninya dengan serius, sampai mantan kekasihnya, Chris Brown, menyetujui hubungan mereka.

"Travis benar-benar menggali Rihanna, dan percaya bahwa dia bisa memiliki masa depan dengan Rihanna. Dia memiliki banyak wanita dalam hidupnya, namun tidak satupun dari mereka yang bisa dibandingkan dengan kekasihnya, Rihanna, baik seksinya, kecerdasannya atau pun penuh kasihnya," ujar sumber kepada Hollywoodlife, Jumat (18/9/2015).

Rihanna dan Travis Scott berpose untuk iklan Puma. (foto: aceshowbiz)

Meski begitu, Travis Scott masih takut melanggar kode etik sesama rapper saat mengencani pelantun Diamonds. Maklum, RiRi pernah berkencan cukup lama dengan Chris Brown.

"Travis menyadari keterikatan emosional RiRi untuk Chris. Travis tahu Chris, dan dia tidak ingin ada masalah dengannya karena faktanya Travis semakin dekat dengan RiRi. Sebagai sesama laki-laki, Travis ingin berbicara dengan Chris, dan mendapatkan berkah darinya. Ini untuk menghormati Chris," lanjut sumber.

Kisah manis Chris Brown dan Rihanna

Rihanna dan Travis Scott sudah memamerkan kedekatan mereka selama New York Fashion Week. Mereka bahkan terlihat sangat mesra. RiRi pun sudah mengumumkan kalau dirinya sudah berpacaran dengan rapper 23 tahun tersebut.

"Travis dan RiRi telah berbicara tentang Chris, dan dia mengatakan kepada Travis, bahwa Chris adalah orang khusus yang pernah ada dalam hidupnya, dan akan selalu mencintainya," tandas sumber.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.