Sukses

Septy Sanustika: Perselingkuhan Fathanah Dimulai dari HP

Septy Sanustika curhat masalah perselingkuhan suaminya, Ahmad Fathanah dengan sejumlah wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Septy Sanustika harus berjuang menghidupi diri dan anak semata wayangnya, setelah suaminya, Ahmad Fathanah mendekam di penjara terkait kasus suap impor daging sapi.

Dalam masa penyidikan kasusnya, terungkap kalau Fathanah mengalirkan dana hasil korupsinya ke sejumlah wanita cantik yang berprofesi sebagai artis. Di antaranya Vitalia Shesya, Tri Kurnia Puspita, Ayu Azhari dan lain-lain.

Baca juga: 4 Alasan Septy Sanustika Tetap Setia kepada Fathanah

Septy Sanustika (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Beberapa diakui Septy Sanustika sebagai wanita simpanan suaminya. Saat awal mengetahui suaminya berhubungan dengan banyak wanita cantik, bahkan memberikan sejumlah uang kepada mereka, Septy sempat marah.

"Saya marah, kesal dan sedih," kata Septy Sanustika saat curhat dengan Liputan6.com di Radio Muara Jakarta, belum lama ini.

Baca juga: Tampil Seksi, Septy Sanustika Dapat Restu Suami

Septy Sanustika disela-sela syuting pembuatan videoklip single 'Playboy Cap Sisir' di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (16/3/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Septy merasa kecolongan dengan sikap 'genit' suaminya. Karena sebelumnya ia percaya kalau suaminya sangat setia terhadap dirinya. "Perselingkuhan itu dimulai dari handphone," ungkap Septy Sanustika. "Kalau nggak ada apa-apa, nggak mungkin seorang laki-laki takut dicek handphonenya," sambungnya.

Majelis hakim menyatakan jika Ahmad Fathanah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan korupsi impor daging sapi. (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)

Selama menjalin rumah tangga dengan Fathanah, Septy sangat mempercayai suaminya. Ia tak pernah membuka handphone Fathanah. "Karena saya berpikiran positif terhadap suami. Di samping itu, saya juga tidak tahu pasword handphonenya. Tapi dia sering ngecek handphone saya," ungkap Septy.

Septy Sanustika saat dirias jelang syuting pembuatan videoklip single 'Playboy Cap Sisir' di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (16/3/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ketika ditanya, apa yang membuat Ahmad Fathanah dikelilingi banyak wanita cantik, Septy Sanustika menjawab singkat, "Suami saya itu pintar merayu. Dia merayu wanita dengan uang."

Saat ini, Septy Sanustika kembali terjun sebagai penyanyi dangdut. Ia baru saja meluncurkan single "Playboy Cap Sisir". "Saya harus berjuang untuk anak saya," katanya memberikan alasan. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.