Sukses

Diisukan Pisah Ranjang, Rumah Angel Karamoy Terlihat Sepi

Angel tidak terlihat menghadiri pesta ulang tahun Steve baru-baru ini

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy digosipkan pisah ranjang dengan suami, Steve Rumangkang. Salah satu indikatornya, Angel tak terlihat saat perayaan ulang tahun Steve baru-baru ini.

Selain itu, sebuah media Nasional memberitakan kalau pasangan yang menikah pada 26 Januari 2008 itu sudah tidak lagi hidup bersama.

Kediaman keduanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan juga terlihat sepi. Dari pantauan Liputan6.com, di pekarangan rumah terlihat dua dua mobil, satu berjenis Toyota Alpard dan satunya berjenis Marcedez Benz dan seorang pria yang sedang menyapu pekarangan.

Rumah Angel Karamoy

Saat coba ditanya mengenai keberadaan Angel dan Steve, pria tersebut enggan memberikan penjelasan. "Saya nggak tahu saya cuma kerja saja di sini," ujar pria paruh baya tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar, Angel dan Steve sudah jarang terlihat di rumah bersama. "Rumahnya sudah lama nggak ditempati. Sudah lama kapannya nggak tahu, tapi kemarin ada perayaan ulang tahun banyak wartawan kok, tapi kayaknya nggak ada mbak Angel," ujar warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

Angel Karamoy  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ditemui di tempat berbeda, adik Angel, Kezia Karamoy membantah kabar mengenai keretakan rumah tangga sang kakak. "Nggak, nggak ada pisah ranjang, itu gosip. Dia nggak mau ngomong karena gosip, biarkan saja angin lalu," kata Kezia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/9/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini