Sukses

Tom Cruise Alami Kecelakaan Saat Syuting Film?

Kecelakaan pesawat terjadi dalam proses syuting film terbaru Tom Cruise, `Mena`.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Sebuah kecelakaan pesawat terjadi di Medellin, Kolombia saat digunakan untuk keperluan syuting film terbaru Tom Cruise, `Mena`, akibatnya dua orang meninggal dunia dan satu orang kritis.

Dilansir dari Variety, Jumat (11/9/2015), dua korban meninggal ialah pilot film Amerika, Alan David Purwin dan Carlos Berl pilot asal Kolombia. Sementara pilot lain, Jimmy Lee Garind mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit di Medellin.

Alan Purwin Kecelakaan pesawat dalam proses syuting film terbaru Tom Cruise, `Mena`

Alan Purwin diketahui adalah seorang pencetus dan pimpinan Teknologi Helinet dari Los Angeles yang menyediakan teknologi pengawasan melalui udara. Ia juga sempat berkontribusi dalam film Transformers, Pearl Harbour, dan Pirates of The Caribbean.

 

Alan Purwin wafat dalam Kecelakaan pesawat saat proses syuting film terbaru Tom Cruise, `Mena`

Pemerintah setempat mengatakan jika kecelakaan ini disebabkan oleh cuaca buruk sehingga pesawat menabrak gunung Alto de la Clarita.

"Atas nama pihak produksi, hati dan doa kami kirimkan untuk para awak yang telah pergi serta keluarga yang ditinggalkan," ujar juru bicara Universal Studio.

Film yang disutradarai oleh Doug Liman ini telah melakukan proses syuting sejak akhir Agustus 2015 kemarin. Di film ini Tom Cruise berperan sebagai Barry Seal, seorang pilot asal Amerika yang bekerja untuk bandar narkoba Kolombia, sebelum akhirnya ia menjadi mata-mata untuk Drug Enforcement Agency.

 

Kecelakaan pesawat terjadi dalam proses syuting film terbaru Tom Cruise, `Mena`

Selain Cruise, film ini juga akan dibintangi oleh Jesse Plemons, Domhnall Gleeson, Sarah Wright dan Caleb Landry Jones.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.