Sukses

Aurel Ogah Tinggal Bareng dengan Krisdayanti

Tapi Aurel tetap berkeinginan jika akan menginap di rumah KD suatu saat nanti.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berdamai dengan anaknya Aurel Hermansyah, Krisdayanti berharap anaknya itu bisa tinggal bersamanya. Namun, belum apa-apa, Aurel sudah menolaknya. Tapi Aurel tetap berkeinginan jika akan menginap di rumah KD suatu saat nanti.

“Mas Anang kemarin juga sudah setuju kalau anak-anak bisa tinggal sama saya selama tiga bulan. Cuman Aurel bilang kalau dia mau tinggal sama Pipi, tapi kalau nginap-nginap biasa aja mau dia,” ujar KD saat ditemui baru-baru ini.

Krisdayanti. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Penolakan dari Aurel tak membuat KD berkecil hati karena ia tahu bahwa putrinya itu telah dewasa dan mampu memilih sendiri apa yang menjadi kehendaknya.

Hilang kesempatan untuk tinggal bersama dengan sang putri, KD dan Raul punya rencana lain yakni mengajak Aurel dan Azriel untuk berlibur bersama.

sumber foto: Instagram Krisdayanti

“Aku nggak kecewa kok dengan Aurel dia kan udah dewasa juga. Kemarin juga Om ngajak untuk berlibur bareng anak-anak kemana gitu,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.