Sukses

Pose Menantang Katy Perry Saat Sematkan Tanda di Walk of Fame

Katy Perry mengenakan gaun dengan belahan dada rendah dan rok hitam yang seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry mengenakan gaun hitam yang seksi ketika menghadiri penyematan tanda Walk of Fame di TCL Chinese Theatre. Katy langsung berfoto di red carpet. Setelah itu ia bersama dengan desainer Jeremy Scott dari People mereka menandai walk of fame dengan sepuluh jari tangan mereka.

USA Today

Nah, ketika menyematkan tanda itu, Katy tampak dalam posisi menungging. Posisinya begitu `berbahaya` sebab belahan dadanya makin terlihat dan belahan roknya makin naik.

USA Today

Ya, posisinya mirip anjing berdiri. Dilansir Mirror, Kamis (10/9/2015) Wanita pelantun `Unconditional` tersebut tampak tak sadar. Senyumnya lebar dan ia tampak sangat gembira.

Meskipun begitu, Katy Perry tampak manis dengan gaun itu. Gaunnya kompak dengan Scott. Mereka lalu bergaya di walk of fame bersama-sama.

USA Today

The Hollywood Walk of Fame adalah sebuah trotoar sepanjang 15 blok di Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street di Hollywood, Los Angeles, California.

Trotoar ini menampilkan lebih dari dua ribu keramik teras bergambar bintang dan bertuliskan nama artis dan karakter fiksi sebagai bentuk penghargaan Hollywood untuk partisipasi mereka bagi industri hiburan Hollywood.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini