Sukses

Lihat Tingkah Laku Syahrini saat Lari Pagi di New York

Syahrini memperlihatkan tingkah lakunya saat berolahraga di jalanan New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tak pernah bosan membagi keseruan aktivitas sehari-harinya di akun Instagram pribadinya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga sering memperlihatkan kemewahan liburannya ke luar negeri. Termasuk saat Syahrini kembali berlibur di New York kali ini.

Sama seperti biasanya, Syahrini selalu menunjukkan kegiatannya mulai dari berbelanja hingga menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Kali ini, Syahrini memamerkan aksinya saat berolahraga di Central Park, New York, Rabu (9/9/2015).

Syahrini [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di foto unggahannya, tampak Syahrini tetap modis saat lari pagi di New York. Pelantun Sesuatu itu mengenakan pakaian serba hitam ketat. Syahrini juga memakai topi putih serta kacamata hitam sebagai gaya andalannya.

Syahrini pun menuliskan, "Pikiran sehat, badan sehat, hidup sehat setelah lari pagi di Central Park," sebagai keterangan fotonya.

 Gaya Syahrini saat berolahraga di New York. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Tak puas hanya foto, Syahrini juga mengunggah video yang memperlihatkan aksinya saat berlari. Ia menghampiri sekumpulan burung-burung. "Selamat pagi New York, selamat sore Indonesia. Jogging yuk," begitu tulisnya untuk video tersebut.

Sebelumnya Syahrini memperlihatkan video berlenggak-lenggok saat turun dari Limousine. Bukan hanya itu, wanita berusia 33 tahun ini juga memamerkan gayanya saat berpose di dalam mobil mewah tersebut.

 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini