Sukses

Manga Saint Seiya Next Dimension Berlanjut Akhir Tahun

Pada akhir tahun ini, manga Saint Seiya: Next Dimension - The Myth of Hades bakal berlanjut di majalah Weekly Shonen Champion.

Liputan6.com, Tokyo Pengarang manga Masami Kurumada bakal melanjutkan salah satu karyanya yang sempat tertunda, yaitu Saint Seiya: Next Dimension - The Myth of Hades di majalah Weekly Shonen Champion terbitan Akita Shoten.

Manga Saint Seiya: Next Dimension - The Myth of Hades.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (9/9/2015), serialnya sendiri akan tiba kembali di majalah edisi pertama tahun 2016 yang terbit pada 3 Desember 2015 mendatang. Rincian kabar ini akan diumumkan melalui edisi ke-41 majalah dalam waktu dekat.

Kabarnya lagi, serial manga ini akan memperingati ulang tahun ke-30 kisah Saint Seiya yang awalnya diciptakan dalam bentuk manga oleh Masami Kurumada.

Pengarang Saint Seiya, Masami Kurumada akan memulai seri manga terbarunya yang dikemas dalam Biografi

Diketahui, Masami Kurumada mengakhiri musim pertama manga pada Januari 2014 lalu dan memutuskan untuk mengistirahatkannya. Ia kemudian mempublikasikan chapters spesial manga pada Juni 2014 dan Juli 2015.

Manga Saint Seiya: Next Dimension - The Myth of Hades sendiri dimulai sejak 2006. Kisah di dalamnya berisi seputar antagonis bernama Hades yang mengenang kehidupan masa lalunya di abad ke-18.

Hades dalam kisah Saint Seiya.

Pertama kali, Masami Kurumada mempopulerkan kisah asli Saint Seiya dalam bentuk manga sejak 1986 hingga 1990. Ceritanya sendiri sempat diadaptasi menjadi serial anime televisi dan beberapa film. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.