Sukses

Amber Rose Akan Tinggalkan Amerika Jika Kanye West Jadi Presiden

Jika Kanye West jadi presiden Amerika pada 2020 nanti, Amber Rose akan pergi dari Amerika

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan tersiar isu jika suami dari Kim Kardashian, Kanye West akan mencalonkan diri menjadi salah satu kandidat Presiden Amerika Serikat tahun 2020. Bahkan kabarnya, segelintir orang terutama keluarga dan sang istri telah mendukung rencana ini.

Baca juga: 

Kanye West Maju di Pilpres AS 2020, Taylor Swift Wapresnya?

Rihanna Dukung Kanye West Jadi Presiden Amerika

Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi artis Hip Hop, Amber Rose dan secara terang-terangan menentangnya. Bahkan Amber berencana akan pergi jauh dari Amerika jika Kanye terpilih.

sumber: istimewa

Dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (8/9/2015), Amber menganggap Kanye bukanlah sosok calon pemimpin yang baik. Seorang pihak terdekat mengungkapkan curahan Amber tersebut kepada Hollywoodlife baru-baru ini.

Wanita bernama asli Amber Levonchuck itu anggap Kanye hanya bercanda saat menyatakan dirinya ingin mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika. Meskipun ia sendiri berpikir tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini untuk terjadi, termasuk pencalonan Kanye sebagai Presiden.

Penyanyi rap Kanye West saat berpidato di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2015, Los Angeles, Minggu (30/8). Pada kesempatan itu, suami dari Kim Kardashian tersebut memastikan diri bakal menjadi calon presiden AS tahun 2020.(REUTERS/Mario Anzuoni)

"Menurut Amber, apapun bisa terjadi. Namun, Jika dia (Kanye) benar-benar menjadi Presiden, Amber akan meninggalkan negara ini hingga ia (Kanye) keluar dari kantor," ungkap seorang sumber.

Penyanyi berusia 31 tahun itu juga yakin jika Kanye tidak memiliki sikap yang tepat atau karakter yang baik untuk menjadi seorang Presiden di masa depan.
"Pertama, ia mudah marah, ia bertindak sesuka hatinya dan ia membuat keputusan terburuk di dunia," tambahnya lagi.

Kim Kardashian dan Kanye West turut hadir dalam ajang MTV VMA yang diselenggarkan di Microsoft Theatre, Los Angeles, AS, Minggu (30/8/2015). Kim tetap tampil seksi meski dalam keadaan hamil. (REUTERS/Danny Moloshok)

Keputusan terburuk itu dimaksudkan Amber adalah karena Kanye menikah dengan Kim Kardashian.

"Amber membenci Kim. Menurut Amber, apapun tentang Kim dan keluarganya bukanlah sesuatu hal yang pantas untuk dihormati," ujar sumber tersebut memperjelas ucapan Amber.(Eka/Feb)

Baca juga:

Keluarga Langsung Kampanye Kanye West Jadi Calon Presiden AS 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini