Sukses

Arnold Schwarzenegger Siap Terima Penghargaan Bergengsi

Aktor senior Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan menerima penghargaan Golden Icon Award dari The Zurich Film Festival,

Liputan6.com, London Aktor senior Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan menerima penghargaan Golden Icon Award dari The Zurich Film Festival. Penghargaan ini diterima ayah Patrick Schwarzenegger itu atas hasil dari kerja keras dan pengabdiannya selama ini sebagai seorang aktor.

Arnold Schwarzenegger

Dilansir dari Variety, Selasa (8/9/2015), pihak penyelenggara festival mengungkapkan alasan diberikannya penghargaan itu pada Arnold, "Kami sangat bangga dapat mempersembahkan Arnold Schwarzenegger, salah satu ikon legenda Hollywood ke Zurich dan sangat senang karena ia juga akan berbagi kisah kariernya di dunia film kepada publik," ujar Karl Spoerri selaku direktur artistik penyelenggara.

Paramount Pictures bakal membuat aksi Arnold Schwarzenegger di film Terminator: Genisys lebih gagah lewat versi IMAX 3D.

Menurut mereka, prestasi yang dimiliki Arnold sungguh luar biasa dan hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi dan membuktikan diri sebagai merek global.

"Kami merasa terhormat dapat memberikan dia dengan Golden Icon Award di festival tahun ini," tambahnya lagi.

Selain sebagai aktor, penghargaan ini ternyata juga diterima Arnold atas dedikasinya sebagai Gubernur California ke-38.

Arnold Schwarzenegger

Pihak festival juga mengungkapkan pernyataan mengenai kehebatan Arnold, "Sebagai seorang gubernur, Schwarzenegger bekerja dengan para pemimpin dari dua partai politik besar untuk mengatasi tantangan terbesar yang dihadapi negara dengan cara yang berani dan menciptakan sejarah. Kepemimpinannya menempatkan California di garis depan dalam mengatasi perubahan iklim mendorong perkembangan pembaruan energi, membangun kembali infrastruktur, berinvestasi dalam penelitian, dan mendirikan pusat kesehatan dan reformasi politik."

The Zurich Film Festival itu sendiri akan terselenggara pada 24 September hingga 4 Oktober 2015. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini